Keluar Dari Ajaran Islam Jamaah - LDII 354

Keluar Dari Ajaran Islam Jamaah - LDII 354

PERSENAN


Menafkahkan atau infaq sebagian dari hasil rezeki adalah hal mulia  bagi hamba yang merasa bersyukur atas pemberian Allah, di dalam Al-Qur’an Allah berfirman dalam surat Al-Baqarah ayat 3 yang artinya, " Orang yang beriman itu adalah orang yang beriman pada barang ghaib, mendirikan shalat dan menafkahkan sebagian dari rezeki yang Allah berikan",
Namun hal yang lain dijumpai dalam kalangan LDII, yakni bagi para jamaah yang telah berbaiat pada imam Madigolsm, akan mendapatkan aturan wajib jamaah, salah satunya adalah infaq persenan atau IR.
Berkat doktrin imam Madigolism berhasil membuat para jamaahnya merasa punya kewajiban tiap bulan katanya”infaq persenan adalah bentuk taat kita pada imam dan sebagai bentuk SAMBUNG kita pada bapak imam”.
Disebutkan dalam aturan imam bahwa “supaya satu-satunya jamaah kalau mendapatkan rizqi memerlukan infaq fii sabilillah dengan hati karena Allah sedikitnya sebgai berikut:
10.001 - 100.000 rupiah infaq sedikitnya 2,5 %
100.001- 1.000.000 rupiah infaq sediktnya 5 %
1.000.001 - 10.000.000 rupiah infaq sediktinya 7,5 %
10.000.001 keatas sedikitnya infaq 10 %
1 sampai 10.000 bebas infaqnya”.
Sehingga setiap jamaah yang memiliki harta seperti disebutkan diatas maka harus dan wajib menyetorkan upeti pajak pada imam yang di beri label infaq persenan.
infaq persenan ini di setorkan tiap bulan pada KU (Kepala Keuangan), dan oleh KU di setorkan kepda imam daerah, kemudian imam daerah menyetorkan ke imam pusat, dan apabila menunggak karena lupa atau karena alasan yang lain maka setorannya digandakan “yang bulan lalu dengan bulan ini”,
Alhasil dalam tiap bulannya imam Madigolism mendapat income milyaran bahkan triliunan dan uang tersebut oleh Madigolism tidak disimpan di Bank, melainkan ditumpuk dalam ruangan rahasia.

Dan sebagai wujud syukur, imam Madigolism memberikan hadiah mobil bagi setiap imam daerah. Bila setoran  imam daerah memuaskan, maka imam madigolsm memberikan hadiah Mobil bagus mengalahkan mobilnya imam daerah yang lain  serta bonus lain yakni selalu dielukkan dalam nasehat imam bahwa “imam daerah Balikpapan patut di contohi dalam meramut jamaahnya infaq persenannya selalu memenuhi target”.
Mungkin sesama imam daerah sering terjadi kecemburuan sosial, akibat dari kecemburuan sosial inilah imam daerah beraksi bernasehat pada jamaahnya agar meningkatkan infaq persenannya.
Infaq persenan juga menjadi barometer taqwa artinya ketika jamaah ini infaq persenannya banyak maka dia dikatakan orang faham jamaah, sebaliknya bila infaq persenannya sedikit maka dikatakan kurang faham jamaah lebih jelas lagi infaq persenan adalah skala ukuran ketaqwaan jamaah dalam pandangan imam Madigolism.





contoh surat taubat LDII/islam jamaah




inilah contoh surat taubat dalam kalangan LDII/islam jamaah. Surat taubat ini adalah mediator pernyataan kesalahan kita dan kesalahan kita wajib disaksikan oleh imam madigolsm (Nurhasan, Abd dzhohir, dan Abd Aziz)...bagi yang ingin bertaubat hubungi imam Madigolism



24 LARANGAN IMAM

1.Nasehat imam kepada jamaah : pondok pesantren kertosono, gading dan kediri tidak boleh di tempati orang-orang jamaah yang berbudi ashor (pekerti yang buruk), cacat, dan jamaah yang mempunyai penyakit lepra.
2.Nasehat Imam Kepada Jamaah : jamaah dilarang merokok dan makan sirih, nginang karena semua itu adalah mubadzir.
3.Nasehat Imam Kepada Jamaah : wakil empat, imam daerah dan seluruh pondok pesantren dilarang memiliki/ketempatan TV dan mainan lainnya
4.Nasehat Imam Kepada Jamaah : jamaah laki dan perempuan dilarang surat-suratan (SMS) & telpon-telponan.
5.Nasehat Imam Kepada Jamaah : jamaah dilarang tidur di tempat-tempat berbahaya seperti jalan raya kalau terjadi kemudian mati berarti mati dalam kekafiran.
6. Nasehat Imam Kepada Jamaah : jamaah dilarang menganggurkan diri, dan dilarang tidak karna Allah.
7. Nasehat Imam Kepada Jamaah : jamaah laki dan perempuan yang bukan mahromnya dilarang senggolan, dan jamaah laki dilarang menggendong/momong anak kecil yang ibunya anak itu bukan mahromnya.
8. Nasehat Imam Kepada Jamaah : bagi mubalig yang sedang memberikan kemanqulan Qur’an Hadits/ nasehat dilarang duduk di tempat duduk yang lebih tinggi tanpa aling-aling.
9.Nasehat Imam Kepada Jamaah : bagi jamaah wanita dilarang berpidato atau qiroat Al-qur’an di depan umum
10.Nasehat Imam Kepada Jamaah : jamaah dilarang duduk diatas sepada motor berhenti yang bukan miliknya dan dilarang main-main dengan sepeda motor itu.
Penulis berkata : bahwa penasehat mereka berkata “larangan ini turun pada saat ada jamaah yang menaiki sepeda motor Harley punya imam.
11.Nasehat Imam Kepada Jamaah : jamaah wanita dilarang cari kutu (petan) di tempat-tempat terbuka yang bisa dilihat orang lain yang bukan mahramnya.
12.Nasehat Imam Kepada Jamaah :  jamaah dilarang meninggalkan sepeda motor tanpa di kunci.
13.Nasehat Imam Kepada Jamaah : jamaah dilarang bersarung dengan handuk baik mau mandi dan lainnya.
14.Nasehat Imam Kepada Jamaah : jamaah di waktu menyuguhkan minuman untuk tamu dilarang memegang bibir gelas atau tempat minum lainnya.
15.Nasehat Imam Kepada Jamaah : para jamaah dilarang nyuguhi langsung pada orang yang bukan mahramnya.
16.Nasehat Imam Kepada Jamaah : jamaah dilrang meletakkan cucian di bibir sumur atau jading (WC), dan dilarang meletakkan pakainan yang kena najis di tempat yang mudah merata najis.
17.Nasehat Imam Kepada Jamaah : jamaah laki dilarang kelihatan pusatnya (udelnya) sehingga terlihat oleh orang yang bukan mahramnya.
18.Nasehat Imam Kepada Jamaah : jamaah dilarang mengucapakn kata-kata sirik.
19.Nasehat Imam Kepada Jamaah : jamaah yang mempunyai hajat pada waktu daerah dilarang mengundang imam.
20.Nasehat Imam Kepada Jamaah : jamaah dilarang menyampul kitab dengan sampul yang bergambar porno.
21.Nasehat Imam Kepada Jamaah : jamaah dilarang tidur di tempat umum seperti masjid tanpa celana.
22.Nasehat Imam Kepada Jamaah : jamaah sehabis sholat dilarang membelakangi imamnya.
23.Nasehat Imam Kepada Jamaah :jamaah dilarang minum-minuman yang memabukkan termasuk bir.
24.Nasehat Imam Kepada Jamaah : jamaah yang mempunyai anak kecil dilarang bermain di tempat yang berbahaya dan menjadikan kerusakan.
NB : semua ijtihad imam mulai dari no 1 sampai no 24 diatas supaya ditaati dan dijauhi betul diniati ibadah muklis lillah karna Allah dan jangan lupa fathonah bithonah budi luhur.

KRITERIA ORANG YANG SUDAH DI KATAKAN ORANG JAMAAH

sudah berbaiat mengangkat imam..
• sudah Mengaji Manqul kitab sholat, kitab adilah, kitab imrah .
• sudah tertib menetapi 354.
• Sudah dan mampu melindungi kelompoknya dengan berbohong (Fathonah bithonah budi luhur)
• mampu membayar iuran tiap bulan (infaq persenan) sebesar 10 persen dari harta jamaah.
• Mampu melaksanakan taat pada imam apapun perintahnya.
• Harus melaksanakan sholat jum’at pada masjid-masjid LDII.
• Wajib melaksanakan beladiri rahasia (ASAD, ASAD Halus, lambaran dan lain-lain).
• Harus dan wajib menikah dengan sesama jamaah.
• Harus melaksanakan taubat di hadapan imam atau lewat surat taubat.
• Wajib menghindar sholat berjamaah dengan kaum muslimin yang di luar`kelompoknya.
• Wajib memvonis kafir pada siapa saja yang tidak mengakui imam dan jamaahnya.
• Wajib menvonis murtad pada siapa saja yang keluar dari kelompoknya.
• Wajib menghukumi najis pada setiap yang belum disucikan.
• Wajib menghukumi najis pada setiap orang yang bukan golongannya.

KETIKA MADIGOL NURHASAN NYARIS DI PERNABIKAN





Nabi adalah manusia mulia yang di utus oleh Allah dalam rangka mengajari ibadah yang benar pada Allah.Saya tidak mengatakan bahwa Madigol Nurhasan adalah seorang Nabi, tapi dalam pandangan jamaah: dia adalah yang mempunyai karomah, yang membuka pintu surga, luar biasa (lubis), ahli strategi, ahli diplomasi sehingga setiap ucapan yang keluar dari mulutnya adalah sabda buat mereka. walaupun ucapannya itu berbenturan dengan Qur’an dan Sunnah. saya sebutkan beberapa contoh ketika Madigol Nurhasan mengeluarkan ijtihad “jamaah tidak boleh mencampuri amalannya dengan yang tidak murni contoh
• sholat berjamaah sedangkan imamnya itu adalah orang luar, karna kalau sampai terjadi maka sholatnya tidak sah, wajib di ulang kembali”. ketika jamahnya melaksanakan sesuai perintah tapi mengalami kendala di tengah masyarakat karna mereka tidak mau sholat dengan orang luar yang akhirnya menjadikan insiden sebab doktrin yang dibawanya.laporan tersebut di ajukan kepada imam Madigolism untuk mencari solusinya,dan ternyata imamnya mengeluarkan ijtihad “tetap tidak boleh sholat dengan orang luar kalau terjadi harus di ulangi”.dalam waktu yang lain berubah lagi “ niatnya di rubah dengan niat sholat munfarid/sholat sendiri”.
Inilah agamanya mereka, seenaknya sendiri mengubah-ubah syariat agama di kitab ahkam (versi kitab inti LDII) ada Hadits yang menyatakan sholat wajib itu wajib dilaksanakan dengan imam dan berjamaah, tidak dipandang imamnya ini baik (sesuai dengan sunnah) atau imamnya ini pelaku dosa (lihat kitab ahkam hal 91).
Dan ketika ijtihad itu dipertemukan dengan hadits Nabi yang menyebutkan seperti  diatas maka lahirlah alasan Madigolism ingin mematahkan hadits itu dengan ucapan ”sholat di belakang imam baik dengan imam jair hanya berlaku di zaman Nabi Muhammad, dan sekarang hukum tersebut boleh di ubah, dan yang mempunyai wewenang dalam mengubah hukum adalah keamiran”.


PRINSIP-PRINSIP DASAR LDII/ISLAM JAMAAH

Setelah masuk di LDII, akan mengalami penggodokan cuci otak yang katanya sebagai bentuk hijrah dari alam kekafiran menuju alam keimanan  yaitu dalam rangka menjadi jamaah yang bertaqwa, dia harus berbaiat atau mengangkat seorang pemimpin menjadi imamnya. Dengan mengangkat imam dalam kaca mata LDII adalah menghalalkan hidupnya, menghalalkan hartanya. Selama kita belum berbaiat selama itu pula hidup kita haram dengan  dalil “Kalo kita berada pada suatu wilayah (negara) minimal 3 orang dan salah satunya tdk mengangkat imam maka dikatakan bahwa hidupnya tidak halal (nafasnya harom, sholatnya harom, hajinya harom bahkan jima’nya harom) nah kalo harom semua maka statusnya disamakan dgn org-2 kafir.

Dan di katakan Bahwa Presiden bukanlah seorang imam, krn presiden hanya mengurusi masalah dunia aja, tidak pernah mengajak rakyatnya, meramut rakyatnya utk mengaji qur’an hadist (hal ini beda dgn imam kami)  adapun dalil yg digunakan:
a. Tidak halal bagi tiga orang yang berada di suatu daerah kecuali mereka mengangkat salah seorang dari mereka menjadi amir (pemimpin) (HR. Ahmad)
b. Barang siapa yang mati sedang ia tidak memiliki imam maka matinya dalam keadaan jahiliyyah (HR. Ahmad)
Sehingga siapapun dia, baik dia orang tua, muda, kaya, miskin, ulama, ustadz kalau tidak menetapi jamaah berimam, dan berbaiat pada imam mereka maka hukumnya kafir dan mati sewaktu-waktu wajib masuk neraka.
Imam dalam pandangan LDII adalah orang yang membawa surga sering dalam pengajian LDII menasehatkan dalam pembukaannya “kemudian kita bersyukur pol pada Bapak Almarhum kita KH Nurhasan Al-Ubaidah Lubis Al-musawwah.karna dengan beliau kita mendapatkan hidayah,sebab sebelumnya kita khususnya di Indonesia dalam keadaan sesat dan mati sewaktu-waktu wajib masuk neraka.maka kita kewalahan syukur pada Abah (sebutan Nurhasan) karna dia yang membuka pintu surga kita”.
“Di katakan bahwa Presiden bukanlah seorang imam, krn presiden hanya mengurusi masalah dunia saja, tidak pernah mengajak rakyatnya, meramut rakyatnya utk mengaji qur’an hadist (hal ini sangat beda dengan imam kami).”
Maka ini adalah suatu kesesatan tersendiri, sebab doktrin ini mengandung unsur paham sekuler, yaitu pemisahan antara urusan dunia dan agama. Padahal yang benar islam (imam) mengatur urusan dunia dan akhirat.
Doktrin ini juga merupakan kedustaan besar, sebab kita semua tahu bahwa pemerintah kita dengan segala kekurangannya- mengurusi keamanan umat islam, perekonomian, pendidikan, ibadah haji, puasa, pernikahan, pembagian warisan, menjaga kedaulatan negara, dll. Ini adalah bagian dari tugas imamah/kepemimpinan yang mereka jalankan, dan tidak mampu dijalankan oleh imam LDII/Imam Islam jamaah, sehingga lebih tepat bila kita menyebut imam LDII sebagai Imam Batholah (imam pengangguran).
Saya katakan doktrin ini juga mengandung pembodohan terhadap umat, sebab setiap orang tahu dan menyaksikan sendiri bahwa para imam yang dibai’at oleh kaum LDII (Nurhasan,Abd dhohir dan Abd Aziz sultoh auliya) tidaklah dapat menjalankan tugas utama imamah yang telah disebutkan di atas. Adapun seruan untuk mengaji Al Qur’an dan hadits, maka hal ini bukan hanya dapat dilakukan oleh imam-imam-an LDII, akan tetapi dapat juga dilakukan oleh setiap orang yang berilmu, dari para mubaligh, ulama’ dan jamaahnya.
Mereka (Nurhasan,Abd dhohir dan Abd Aziz sultoh auliya) hanyalah imam yang tidak biasa diandalkan untuk keamanan jamaahnya tatkala jamaahnya dalam keadaan bahaya atau diperhadapkan dengan hukum pemerintahan Negara.
Kedudukan imam/amir begitu sangat dirahasiakan jangan sampai orang luar(LDII) tahu dan perlu diingat LDII hanyalah organisasi yang hanya melindungi kelompok terselubung yang bernegara didalam negara. Sejatinya LDII adalah organisasi jelmaan yang melindungi harokah khawarij (pemborontak).

SEJARAH DAN ASAL MUASAL KHAWARIJ

Khawārij (bahasa Arab: خوارج baca Khowaarij, secara harfiah berarti “Mereka yang Keluar”) ialah istilah umum yang mencakup sejumlah aliran dalam Islam yang awalnya mengakui kekuasaan Ali bin Abi Thalib, lalu menolaknya dan membangkang. Pertama kali muncul pada pertengahan abad ke-7, terpusat di daerah yang kini ada di Irak Selatan,
Disebut atau dinamakan Khawarij disebabkan karena keluarnya mereka dari dinul Islam dan pemimpin kaum muslimin. (Fat, juz 12 hal. 283)
Mereka terkenal dengan ketekunan dalam beribadah, seperti shalat, puasa, tilawah Al-Qur'an, zuhudan beberapa aspek ibadah lahiriyah lainnya yang tidak didapati pada mayoritas sahabat nabi. Namun sayangnya mereka menyimpang dari sunnah Rasulullah Shallallaahu' Alaihi wa Sallam dan menyempal dari kaum muslimin. Mereka telah membunuh seorang muslim bernama Abdullah bin Khabbab dan merampas binatang-binatang ternak milik kaum muslimin.

Inilah bid'ah yang pertama kali muncul dalam sejarah Dienul Islam dan merupakan bid'ah yang paling banyak dikecam dalam sunnah Nabi dan para shahabatnya. Tokoh utama merekalah yang pertama kali menyanggah Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi wa Sallam dengan mengatakan: "Berlaku adillah wahai Muhammad, karena Anda belum berlaku adil!" Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi wa Sallam telah memerintahkan kaum muslimin untuk membunuh dan memerangi kaum Khawarij ini. Dan ini terwujud ketika para sahabat keluar bersama Ali bin Abi Thalib Radhiyallaahu 'Anhu untuk memerangi mereka.

Banyak sekali hadits-hadits nabi Shallallaahu Alaihi wa Sallam yang memerintahkan supaya memerangi mereka serta menceritakan ciri-ciri mereka. Hingga Imam Ahmad bin Hambal berkata: "Hadits tentang Khawarij ini dinyatakan shahih dari sepuluh sisi."

Rasulullah Shallallaahu 'Alaihi wasallam bersabda:
Salah seorang dari kalian merasa shalatnya lebih rendah nilainya daripada shalat mereka, puasanya lebih rendah nilainya daripada puasa mereka, tilawahnya lebih rendah nilainya daripada tilawah mereka. Mereka membaca Al-Qur'an tapi tidak melewati kerongkongan mereka (tidak memahaminya). Mereka telah melesat keluar dari Islam sebagaimana anak panah melesat dari busurnya. Bunuhlah mereka dimana saja kamu jumpai sebab telah tersedia pahala yang besar di Hari Kiamat bagi yang membunuh mereka.

Meskipun shalat, puasa dan tilawah Al¬Qur'an mereka sangat banyak, ibadah dan kezuhudan mereka teruji, namun Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam tetap memerintahkan agar memerangi mereka. Ali bin Abi Thalib telah melaksanakan perintah Rasulullah tersebut bersama beberapa orang sahabat nabi lainnya. Mereka memerangi pasukan Khawarij yang telah menyimpang dari sunnah Rasulullah Shallallahu Alaihi wa Sallam dan syariat yang beliau bawa."


LDII MENTEROR SETELAH KAMI MENYATAKAN KELUAR DARI KELOMPOKNYA

Beberapa hari setelah mengadakan dialog, tekad keputusan saya telah bulat untuk keluar dari anggota Madigolism dan kembali kepada pemahaman Nabi Muhammad Shalallahu alaihi wasallam dan para shahabatnya dan sebab setelah resmi saya keluar dari LDII lewat pemberitahuan secara darurat kepada pihak LDII, menjadikan pengurus LDII marah dan tidak sedikit dari mereka ada yang mengancam membunuh, menuduh dengan tuduhan keji, dan menteror saya baik secara terang-terangan atu lewat telepon dan SMS.
Kemurkaan LDII benar-benar ditunjukkan pada saya, terlihat sangat jelas pada jamaah LDII yang tadinya mengenal saya dengan baik berubah dengan kebencian yang amat mendalam bahkan tidak mau tegur sapa apa bila berpapasan di jalan,  persahabatan menjadi permusuhan, perdamaian menjadi pertengkaran dan
mereka lebih baik memilih menghindar serta lari bila bertemu dengan saya seolah mereka ketakutan jangan sampai terpengaruh dan keluar sama seperti saya.
Tapi Alhamdulillah saya masih diberikan ketetapan iman menghadapi perilaku Khawarij dari mereka.
Beberapa pembicaraan dengan mereka sempat saya rekam, dalam rekaman pembicaraan itu jelas terdapat poin-poin tuduhan keji sampai vonis murtad yang ditujukan kepada saya.

BUKTI TUDUHAN KEJI DAN VONIS KAFIR BAGI YANG INGKAR DARI LDII

Setelah saya keluar dari LDII, banyak orang dari mereka berdatangan menasehati saya agar kembali pada jamaah LDII, tapi tidak satupun mereka yan berhasil mengajak saya kembali pada LDII salah satunya Iwan Hasan, dia adalah salah seorang pengurus inti di wilayah Sulawesi Utara tepatnya di kota Bitung.
Ketika kabar pengunduran diri saya telah sampai di telinganya, seolah dia tidak percaya dan ingin melihat serta bertanya langsung pada saya “apakah mas Rusli sudah murtad”.
Kedatangannya Iwan Hasan saya sambut dengan gembira, sedianya tamu Iwan Hasan saya layani dan berbincang-bincang dengan rasa penasaran yang sangat. Tiba-tiba pembicaraan yang tadinya hangat berubah menjadi amarah sambil memegang botol softdrink (botol minuman sosro) yang akan dia gunakan untuk menghantam kepala saya sambil memaki-maki, menuduh keji dan mengancam akan membunuh saya karena saya dianggap orang yang paling bertanggung jawab atas jamaah yang telah keluar dari LDII.

Berikut nama-nama jamaah LDII yang telah keluar :
1.Bpk H.Irwan Taniboya
Beliau adalah Mantan Ketua DPD LDII PALU dan sekaligus pembesar LDII di daerah itu sekarang beliau berdomisili di Gorontalo dan di Gorontalo beliau menjadi penasehat LDII sekaligus donatur andalan dalam pembangunan infrastruktur LDII Gorontalo.
2.Bpk Romy Khusnaeni
Beliau adalah pendekar ASAD (ASAD adalah beladiri rahasia) sekaligus menyandang mubalig. Jabatannya adalah ketua Mubalig bagian kota Gorontalo.
3.Bpk Adnan Lakoro
Beliau adalah pengurus dewan sekretaris LDII Gorontalo.
4.Bpk Abdur Rahim
Beliau mantan anggota POLRI yang demi memperjuangkan LDII di wilayah Sulawesi Selatan, merelakan diberhentikan dari jabatanya.
5.Bpk Rony Abaidata
Beliau adalah Mubalig senior dan paling Gethol mengajak orang masuk ke dalam Islam Jamaah/LDII.
6.Bpk Raharjo Sandala
Beliau adalah pengurus harian DPD LDII Sulawesi Utara, sekaligus menyandang tugas sebagai Ketua PERSINAS (silat yang bukan rahasia) Sulawesi Utara.
7.Bpk Zulfikar
Beliau adalah Mubalig bagian Kota Bitung sekaligus Pendekar ASAD.

Kesemuanya nama-nama diatas adalah tokoh penting dalam LDII, kemudian mereka keluar dari LDII polemik yang berkembang di kalangan LDII bahwa saya yang mempengaruhi sehingga mereka keluar dari LDII dan polemik itu menjadi amarah bagi LDII terutama pengurus wilayah Sulawesi Utara dan Gorontalo sehingga Iwan Hasan menjadi salah satu dari pengurus yang dengan membabi buta menyerang saya.

Berikut potongan pembicaraan saya dengan Iwan Hasan yang berhasil saya rekam dengan handphone.
Iwan : kamu membikin ide itu no...(ide yang dimaksud disini adalah membuat jamaah LDII murtad).
penulis : tidak...siapa yang bikin ide seperti itu.

Iwan : Ngoni (kamu ; rusli) itu menjelekkan LDII,nyatanya itu....????
penulis : itu tidak menjelekkan LDII, (akan tetapi) membenarkan apa adanya.

Iwan : ngana ini sosombong yun, sekarang ngana sosombong, setelah dapa ilmu dijamaah nagan sombong,tapi syukur ngana dapa ilmu, kita akui ngana dulu, dulu ngana bagini bagini.ternyata nagana solewat dari orang-orang yang lebih dari pangana malah ngana jadi jatoh (murtad).
penulis : tidak...saya tida jatoh,kita (aku hanya) mencari kebenaran.

Iwan : sokere ngana bagini,kita biar miskin tetap dalam jamaah, pokoknya cumasatu yun, yakni betul mati ngana masuk neraka yun, kembali kejalan yang benar yun! Qur’an Hadits Jamaah yang benar yun ! pol-pol torang bakubunu yun sekarang yun! Pemai ngana wey , sungguh mati yun. (kamu sudah nista sekarang,walau aku miskin yang penting tetap dalam jamaah, ada satu hal yang aku ingatkan bahwa kalau kamu mati wajib masuk neraka, kembalilah kejalan yang benar yun! Qur’an hadits Jamaah yang benar Yun! Kalau kamu tidak kembali ayo kita saling membunuh, pemai;”kata caci maki”,ayo kita saling membunuh ).
penulis : astagfirullah....jangan marah....jangan marah...

Dan pembicaraan terputus karna durasi rekaman handphone terbatas.
Dan masih banyak lagi rekaman pembicaraan kami dengan pengurus LDII, mulai dari Pengurus anak cabang sampai pengurus tingkat pusat yang insya Allah akan kami uraikan dalam bab yang lain serta teror lewat pesan singkat/SMS yang telah kami himpun dan kami tulis sesuai waktu dan nomor pengirimnya.
Semua akan membuktikan bahwa LDII masih tetap sebagai ISLAM DJAMAAH aliran yang pernah dilarang oleh pemerintah.


APA ARTI JOKAM





SEHUBUNGAN DENGAN BANYAKNYA EMAIL YANG MASUK..ENTAH DARI SIAPA...KAMI HANYA MEMBACA DAN MENERIMA,TERNYATA KEBANYAKAN DARI MEREKA BERTANYA TENTANG URUSAN JOKAM DAN JOKAM ITU SENDIRI APA MAKNANYA.....ENTAH JAMAAH 354 ITU SENDIRI ATAU BUKAN, MEREKA BANYAK MENTAFSIRKAN APA ITU JOKAM?

ISTILAH JOKAM HADIR DI KALANGAN PEMUDA 354 SAJA, DAN ORANG-ORANG pendahulu 354 tidak tau apa itu jokam...karena itu bukan sunnahnya nurhasan

jokam di ambil dari istilah prokem..adalah bahasa gaul anak sekarang. dan diambil singkatan kata lalu di tambah OK untuk padanan kata, seperti bapak..di singkat "BAK" dengan nilai ketambahan OK menjadi bokap

nah untuk jokam sendiri di ambil dari kata jamaah..kemudian diringkas lagi menjadi "JAM" di tambah OK di tengah2nya menjadi jokam

ada pula yang mengartikan JOKAM = jamaah ora kampungan...tapi yang setahu saya adalah yang di atas...
dan istilah jokam dijadikan profil pengenal dalam kesehari-hari entah di dunia nyata maupun di internet... seperti 354, 313, senkom, mbah man galipat asad dll


Adalah Thoyyibun, tokoh Islam Jamaah Pusat dan sekaligus Petinggi LDII Pusat (tanpa sengaja) MEMBUKA TOPENG LDII / ISLAM JAMAAH. (salah seorang jamaahnya berhasil merekam tanpa sepengetahuan mereka, dan sejak saat itu jamaah Islam Jamaah / LDII dilarang merekam nasehat para dai nya... )

Bermaksud memberi semangat kepada ribuan jamaah Islam Jamaah / LDII, April 2010 lalu, Thoyyibun malah menjelaskan Islam Jamaah dan Organisasi-organisasi Topengnya..

Walaupun LDII , salah satu topeng Islam Jamaah yang aktif menjadi baju ( untuk merahasiakan eksistensi Islam Jamaah) sudah bersumpah untuk punya Paradigma Baru, dan Nampaknya saat ini, masih banyak Kaum Muslimin pun terkecoh.. Bahkan MUI pun tertipu.. Namun lihatlah betapa Allah membuka makar mereka, betapa sepandai-pandainya Tupai melompat .. eh malah Jatoh ke parit juga

Yang para petinggi LDII / Islam Jamaah tidak ketahui adalah : ada salah seorang tokoh peneliti dari Departemen AGAMA yang turut hadir di acara Pengajian Asrama Hadits Sunan Ibnu Majah tersebut.

Bagaimana mungkin mereka mengelak kali ini ?
sengaja fotonya dipasang gede-gede, supaya kalo para pemirsa ketemu, bisa ngajak dia untuk TOBAAAT !!!





Semoga pihak Sekolah, dimana Pak Thoyyibun jadi kepala sekolahnya, segera mencopot Thoyyibun, jangan sampe' deh punya Kepala Sekolah yang pandai bermanis-manis bicara didepan, tapi menyakini satu sekolahan KAFIR SEMUA ! ( termasuk kucing, ayam dan semuanya yang bukan LDII ) kecuali kalo murid2nya warga Islam Jamaah / LDII tentunya ...
Kronologi Kebodohan massa LDII

Pada Hari Sabtu, 15 juni 2013 pukul 09.00 WIB, di Masjid Kampus Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor sekelompok massa dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) mengamuk dan menghancurkan acara pengajian yang membongkar kesesatan mereka. Dalam acara ini dihadirkan Ustadz Adam Amrullah, Sekjen Forum Ruju’ Ilal Haq yang aktif mengungkap kesesatan dengan data kuat tak terbantahkan. Dalam aksi anarkis ini, mereka memukuli beberapa orang panitia dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bogor.
Kronologis Peristiwa

Berikut adalah kronologis peristiwa yang kami peroleh dari blog Sang Pencerah langsung dari Ketua PC IMM Bogor, Achmad Nurudin.
H-1 (14 Juni 2013)

16:55

SMS diterima oleh Contact Person Acara dari +6281280510465:
Ass wr wb mohon maaf sebelumnya saya dari Polsek Tansa mo kordinasi mengenai rencana seminar di Mesjid Alhijri II ttg LDII untuk antisipasi aja, apabila berkenan agar terjalin komunikasi. Wass
22:13

Contact Person Acara mendapat telepon dari nomor +62878730708006. Orang itu mengaku dari kepolisian dan berusaha menekan panitia. Diakhir pembicaraan dia mengaku Ali dari jamaah LDII dan tinggal di Cilendek – Bogor. (Sebagian pembicaraan sempat direkam oleh panitia)
22:45

Sekitar 15 orang yang diduga dari jamaah LDII menemui Bahruddin dan Gumelar (santri Ulil Albab) yang sedang menuju masjid. Mereka meminta Bahruddin untuk dipertemukan dengan ketua panitia. Karena sudah larut, ketua panitia menolaknya. Mereka menyampaikan pesan kalau acara besok tidak dihentikan atau dibatalkan maka akan ada tindakan yang tidak diinginkan.
23:05

SMS diterima oleh contact person ketua umum IMM dari +6285717634506
aswrb bung muhajir, tadinya ana mau sharing dgn antum soal kondusifitas acara besok yg mengusung tema yang sangat provokatif dan mendeskreditkan LDII. Tapi ana liat sms antum ke sdr Didin, katanya antum TIDAK TERIMA TAMU mala mini. Baiklah klo begitu ana pulang. Syuqron akhii.
H (15 Juni 2013)

06:00

Panitia melakukan breefing persiapan seminar di Mesjid Al-Hijr II UIKA Bogor
06:30

Panitia Breefing meninggalkan Mesjid Al-Hijr II dan kembali ke asrama Ulil Albab
07:00

Gerombolan demi gerombolan orang yang diduga dari Islam Jamaah mendatangi masjid Al-Hijr
07:46

Contact Person Acara mendapat sms dari +6285710933035 yang berisi:
Ass. Wr. Wb. Saya H. Iskandar, Ketua Pengurus cabang LDII Kec. Tanah Sareal kota Bogor. Merasa terganggu dengan seminar Dakwah yang judulnya “MENGUNGKAP KEDUSTAAN PARADIGMA BARU LDII” yang diperuntukkan untuk Umum. Apakah tidak ada tema lain yang lebih bermanfaat? Perlu anda ketahui bahwa Bogor yang sudah kondusif dan aman ini jangan dikotori dengan seminar yang sifatnya provoktif. Apabila dalam seminar nanti isi ceramahnya menjelekkan dan memfitnah LDII maka saya sbg warga LDII akan melaporkan anda sebagai panitia ke aparat hukum dengan aduan pasal tidak menyenangkan, fitnah dan penistaan terhadap organisasi LDII yang sudah diakui oleh negara sebagai organisasi kemasyarakatan. Pengaduan ke aparat kepolisian juga akan kami lakukan untuk narasumbernya yaitu Adam Amrullah. Perlu diketahui bahwa hari ini warga LDII akan menghadiri seminar tersebut sekitar diatas 300 orang lebih.
08:00

Panitia mulai mempersiapkan fasilitas acara, berupa pemasangan layar, LCD, meja pembicara, meja registrasi, pengecekan mikeropone dan fasilitas lainnya
08:40

Nasrullah selaku MC memulai pembukaan acara seminar tersebut. Sementara Mesjid Al-Hijr II sudah dipenuhi oleh peserta seminar, yang sebagian besar diduga dari gerombolan LDII.
08:55

MC menyerahkan acara seminar kepada Ustad Musyaddad, Lc selaku moderator acara seminar dan Ustadz Adam Amrullah selaku pembicara.
09:10

Pembicara mulai menyampaikan materi. Massa yang ternyata gerombolan LDII itu mulai membuat kericuhan dan ingin mengambil paksa pembicara dari perlindungan panitia. Dalam kericuhan itu panitia dan peserta dari kalangan mahasiswa UIKA mencoba melakukan pencegahan. Namun karena jumlah panitia dan mahasiswa UIKA yang hadir jauh lebih sedikit dari jumlah gerombolan LDII, maka massa mendorong-dorong bahkan menganiaya panitia dan peserta dari kalangan mahasiswa UIKA. Desakan terjadi hingga ke pojok mimbar. Akhirnya, mimbar pun rusak dan patah.
09:20

Pembicara berhasil diamankan ke ruangan DKM. Massa mulai meramaikan diri ke depan pintu ruangan DKM dan adu mulut dengan panitia dan mahasiswa UIKA
09:30

Massa membubarkan dari depan ruangan DKM setelah ada kata sepakat bahwa acara tidak dilanjutkan. Mereka berkumpul dan bertahan disekitar areal Masjid.
10:45

Pembicara berhasil diamankan pihak kepolisian, dan di bawa ke POLRESTA Bogor – Merdeka.
14:54

Contact Person Acara mendapat sms dari +6285782847086 yang berisi:
Assalamualaikum. Mf mau nanya. Kalau sekret IMM UIKA dimana? Trmkash. Rima FKIP
H + 1 (16 Juni 2013)

06:00

Contact Person Acara mendapat sms dari +6285710933035 yang berisi :
Pak, ketemuan di saung kuring yah siang ini jam setengah satu. Insya Allah bermanfaat untuk kedepannya.
Ternyata bukan hanya Contact Person yang menerima sms ini. Pesan serupa diterima oleh Ustadz Muhajir, dosen UIKA yang ikut meredam amuk massa gerombolan LDII di Masjid.
Blunder LDII

Kejadian ini menjadi blunder bagi LDII. Setelah sebelumnya tersebar rekaman Pengurus Pusat LDII yang menyatakan pengkafiran mereka pada kelompok di luar, insiden ini menambah panjang daftar fakta kesesatan mereka.
Sumber : http://metafisis.wordpress.com/2013/06/18/kronologi-peristiwa-anarkis-ldii-terhadap-jamaah-pengajian-imm-uik-bogor/
Kalau menurut saya.....hal ini sering terjadi...LDII ketika terjepit selalu meneror bahkan tidak jarang mereka mengakui sebagai pejabat


Pada Hari Sabtu, 15 juni 2013 pukul 09.00 WIB, di Masjid Kampus Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) Bogor sekelompok massa dari Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) mengamuk dan menghancurkan acara pengajian yang membongkar kesesatan mereka. Dalam acara ini dihadirkan Ustadz Adam Amrullah, Sekjen Forum Ruju’ Ilal Haq yang aktif mengungkap kesesatan dengan data kuat tak terbantahkan. Dalam aksi anarkis ini, mereka memukuli beberapa orang panitia dari Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Bogor.



Syubhat Klasik
LDII:
Katanya, kalau Pemilu haram, kenapa hasilnya (yaitu Presiden) jadi halal ? dan malah, wajib dipatuhi ?. Produk dari yang haram, kok bisa-bisanya menjadi halal. Sungguh, ini logika pendalilan yang aneh dari kelompok Salafiy.

Kata saya : Untung keanehan itu tidak dikatakan ulama. Saya masih bernasib mujur, hanya mendengar statement keanehan itu dari Anda, bukan dari ulama.

Kalau kata ulama sih,… logika Anda itu keliru dan tidak konek dengan dalil.

Dari Al-‘Irbadl bin Sariyyah radliyallaahu ‘anhu, ia berkata :

وعظنا رسول الله صلى الله عليه وسلم يوما بعد صلاة الغداة موعظة بليغة ذرفت منها العيون ووجلت منها القلوب فقال رجل إن هذه موعظة مودع فماذا تعهد إلينا يا رسول الله قال أوصيكم بتقوى الله والسمع والطاعة وإن عبد حبشي فإنه من يعش منكم يرى اختلافا كثيرا وإياكم ومحدثات الأمور فإنها ضلالة فمن أدرك ذلك منكم فعليكم بسنتي وسنة الخلفاء الراشدين المهديين عضوا عليها بالنواجذ

“Rasulullah shallallaahu ‘alaihi wa sallam memberi nasihat kepada kami pada suatu hari setelah shalat Shubuh dengan satu nasihat yang jelas hingga membuat air mata kami bercucuran dan hati kami bergetar. Seorang laki-laki berkata : ‘Sesungguhnya nasihat ini seperti nasihat orang yang hendak berpisah. Lalu apa yang hendak engkau pesankan kepada kami wahai Rasulullah ?’. Beliau bersabda : ‘Aku nasihatkan kepada kalian untuk bertaqwa kepada Allah, mendengar dan taat walaupun (yang memerintah kalian) seorang budak Habsyiy. Orang yang hidup di antara kalian (sepeninggalku nanti) akan menjumpai banyak perselisihan. Waspadailah hal-hal yang baru, karena semua itu adalah kesesatan. Barangsiapa yang menjumpainya, maka wajib bagi kalian untuk berpegang teguh kepada sunnahku dan sunnah Al-Khulafaa’ Ar-Raasyidiin yang mendapatkan petunjuk. Gigitlah ia erat-erat dengan gigi geraham” [Shahih, takhrijnya bisa ditengok di sini].

Perhatikan yang kalimat yang bercetak tebal saja. Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam telah memerintahkan untuk tetap mendengar dan taat meskipun yang memerintah seorang budak. Padahal sudah diketahui, budak itu tidak boleh menjadi imam/penguasa, karena syarat menjadi imam adalah merdeka. Namun seandainya ditakdirkan ada budak yang akhirnya menjadi imam – entah bagaimana caranya - , kita tetap wajib mendengar, taat, dan berbaiat kepadanya.

Sama halnya jika ada seseorang yang memberontak dan menggulingkan kekuasaan dari pemerintahan yang sah, kita tetap wajib mendengar dan taat, dan memberikan baiat kepadanya. Tidak boleh kita memberontak ulang kepadanya karena menganggap kekuasaannya tidak konstitusional. Banyak ulama yang telah menegaskan hal ini, di antaranya :

Telah berkata Al-Imam Ahmad – rahimahullahu ta’ala – dalam masalah ‘aqidah yang diriwayatkan oleh ‘Abduus bin Maalik Al-‘Aththaar :

... ومن غلب عليهم يعني: الولاة – بالسيف حتى صار خليفة، وسمي أمير المؤمنين، فلا يحل لأحد يؤمن بالله واليوم الآخر أن يبيت ولا يراه إماماً، براً كان أو فاجراً

“…Dan barangsiapa yang mengalahkan mereka – yaitu pemimpin negara (sebelumnya) – dengan pedang hingga menjadi khalifah dan digelari Amiirul-Mukminiin, maka tidak boleh bagi orang yang beriman kepada Allah dan hari akhir bermalam dengan masih beranggapan tidak ada imam (untuk dibai’at), baik imam tersebut seorang yang baik ataupun jahat (faajir)” [Al-Ahkaamus-Sulthaaniyyah oleh Abu Ya’laa (hal. 23), Cet. Al-Faqiy. Silakan lihat ‘aqidah beliau ini secara lebih lengkap dalam Thabaqaat Al-Hanaabilah oleh Ibnu Abi Ya’laa (1/241-246).].

Al-Imam Ahmad berhujjah dengan riwayat dari Ibnu ‘Umar radliyallaahu ‘anhumaa, bahwasannya ia berkata :

... وأصلي وراء من غلب

“Dan aku shalat di belakang orang yang menang (dalam perebutan kekuasaan)”.

Diriwayatkan oleh Ibnu Sa’d dalam Ath-Thabaqaat - dengan sanad jayyid – dari Zaid bin Aslam bahwasannya Ibnu ‘Umar saat jaman fitnah tidak mendatangi seorang amir melainkan ia shalat di belakangnya, dan mengeluarkan zakat hartanya kepadanya.

Dan dalam Shahih Al-Bukhaariy, Kitaabul-Ahkaam, Baab Kaifa Yubaayi’ul-Imaaman-Naas (Bagaimana membaiat Pemimpin/Imam Manusia); dari ‘Abdullah bin Diinaar, ia berkata : Aku pernah menyaksikan Ibnu ‘Umar saat manusia berkumpul membaiat ‘Abdul-Malik. Ia berkata :

كتب: أني أقر بالسمع والطاعة لعبد الله عبد الملك أمير المؤمنين، على سنة الله وسنة رسوله ما استطعت، وان بني قد أقروا بمثل ذلك

“Ia berwasiat : Sesungguhnya aku menyatakan akan mendengar dan taat kepada hamba Allah yang bernama ‘Abdul-Malik, amiirul-mukminiin, berdasarkan sunnah Allah dan sunnah Rasul-Nya sesuai dengan kesanggupanku. Dan sesungguhnya anak-anakku juga menyatakan hal yang semisal dengan itu”.

Maksud perkataan ‘Abdullah bin Diinaar : “saat manusia berkumpul membaiat ‘Abdul-Malik”; yaitu Ibnu Marwaan bin Al-Hakam.

Dan yang dimaksud dengan berkumpul (al-ijtimaa’) adalah berkumpulnya kalimat, karena sebelum itu terjadi perpecahan, yaitu menjadi dua wilayah kekuasaan. Setiap wilayah mendakwakan diri sebagai khilafah yang sah. Mereka itu adalah ‘Abdul-Malik bin Marwaan dan ‘Abdullah bin Az-Zubair radliyallaahu ‘anhu.

Ibnu ‘Umar pada waktu itu melarang berbaiat kepada Ibnuz-Zubair ataupun ‘Abdul-Malik. Namun ketika ‘Abdul-Malik memenangkan pertempuran dan memegang kendali kekuasaan, ia (Ibnu ‘Umar) pun berbaiat kepadanya [Lihat : Al-Fath, 13/194]

Al-Baihaqiy meriwayatkan dalam Manaaqibusy-Syaafi’iy [1/448; Cet. Daarut-Turaats, tahqiq : As-Sayyid Ahmad Shaqr] dari Harmalah, ia berkata :

سمعت الشافعي يقول : كل من غلب على الخلافة بالسيف حتى يسمي خليفة، ويجمع الناس عليه، فهو خليفة

“Aku mendengar Asy-Syaafi’iy berkata : ‘Setiap orang yang dapat merebut kekhilafahan dengan pedang, yang kemudian ia digelari dengan khaliifah (setelah memegang tampuk kepemimpinan), dan manusia bersepakat atasnya, maka ia adalah khaliifah (yang sah)” [selesai].

Ibnu Hajar rahimahullahu ta’ala telah mengatakan adanya kesepakatan (ijma’) terhadap perkara ini dalam Al-Fath. Ia berkata :

وقد أجمع الفقهاء على وجوب طاعة السلطان المتغلب والجهاد معه، وأن طاعته خير من الخروج عليه لما في ذلك من حقن الدماء، وتسكين الدهماء

Para fuqahaa’ telah bersepakat tentang wajibnya taat kepada sulthaan yang menang (saat merebut kekuasaan) dan berjihad bersamanya. Dan bahwasannya ketaatan kepadanya lebih baik daripada memberontak kepadanya, karena hal itu dapat melindungi darah dan menenangkan rakyat jelata” [Fathul-Baariy, 13/7].

Padahal,…. kita tahu memberontak itu haram hukumnya. Namun jika ditakdirkan ada orang yang memberontak dan berhasil menggulingkan pemerintahan yang sah, kita wajib memberikan ketaatan kepadanya. Ini maksud dari perkataan ulama di atas. Adapun tentang dosa, maka penguasa itu yang akan mempertanggung-jawabkan segala perbuatannya, dan kita pun demikian. Jika penguasa baru itu telah melakukan kemunkaran, kita jangan melakukan kemunkaran yang serupa. Tapi tetap tunduk pada sabda Nabi shallallaahu ‘alaihi wa sallam dalam hal ketaatan kepadanya.

So,…. menurut logika ulama, gak ada yang aneh tuh. Jadi, seandainya ada pemimpin yang dihasilkan dari proses yang tidak syar’iy, maka kita tetap harus memberikan ketaatan kepadanya selama ia menegakkan shalat atau tidak terjatuh pada kufur akbar. Ini adalah untuk menjaga persatuan kaum muslimin dan menghindari mafsadat yang lebih besar dari adanya pertumpahan darah dan berbagai kekacauan.

dinukil dari Tulisan Al Ustadz Abul Jauzaa' di facebook Beliau
http://www.facebook.com/notes/donnie-aw/syubhat-klasik/10150956978009008




Foto Imam Pusat Islam Jama'ah/Lemkari/Darul Hadist/Jokam


Sengaja foto ini ana tampilkan berkaitan dengan :

1. Tidak banyak yang tahu bentuk Bapak Imam yang mereka dengar nasehatnya setiap bulan karena sang imam memang betul-betul bithonah mirip imamnya syiah
2. Agar pembesar dan penguasa negeri ini tidak tertipu bila suatu hari mereka beraudiensi,/datang berkunjung/inspeksi bahwa yang muncul hanyalah pembantu-pembantunya imam, sedangkan imam sendiri akan berpura-pura sebagai rukyah biasa, dan ini adalah suatu yang kami saksikan dan pernah kami alami karena kami adalah mantan pengurus
3. Agar kaum muslimin tidak tertipu jika akan diajak baiat pada orang ini, dulu kami juga pernah berbait langsung sewaktu berada di Bintaro Jaya tepatnya di Mesjid Zaki Musthofa (BZM)
4. Mengingatkan kaum muslimin bahwa imam/amir yang berhak dibaiti adalah seorang yang nampak dan jelas kedudukannya dimuka bumi

sebagaimana perkataan syaikh bin barjas rahimahullahu :
القاعدة الخامسة : الأئمة الذين أمر النبي r بطاعتهم هم الأئمة الموجودون المعلومون، الذين لهم سلطان وقدرة
“Kaidah yang kelima: Imam yang diperintah Nabi shallallahu’alaihi wasalam untuk ditaati adalah para imam yang keberadaannya konkrit diketahui, memiliki kekuasaan dan kemampuan”.

Kitab Muammalatul Hukkam fi dhauil Kitab Wa Sunnah Syaikh Bin Barjas Rahimahullahu -kitab ini dinukil sebagian oleh kediri tapi tidak pada bagian ini-
----------------------------------------------------------------
foto sebelah kanan g usah dijelaskan, foto tidak diubah, di crop, diberi efek fhotoshop dsb, jika ada yang bisa mendatangkan bukti bahwa itu palsu silahkan, tidak ada unsur penipuan disini, karena Rasulullah bersabda :


مَنْ غَشَّ فَلَيْسَ مِنِّي
'Barangsiapa yang menipu maka dia bukan dari golonganku'
(HR. Muslim no. 102)





Kuwalat Dengan Qunut

Masih ingatkah kita kejadian Juli,Agustus dan september 1998,tentang Qunut yang di tujukan kepada Bambang Irawan Rohimahullah,isinya adalah "allahumma a'izzal jamaata wa adzilal fir qotal kafaro,allahumma tsabit jamaaatana ala dinika was dud wa thotaka ala man dzolamana was dud wathoataka ala man afsadana,


Insya ALLAH KITA MASIH INGAT DAN MASIH SEGAR HAFALAN DOA QUNUTNYA


Bapak Bambang Irawan ternyata sehat bugar kala itu...dan sampai tahun 2010 kawan-kawan sempat memujinya yang masih sehat bugar naik motor dengan jarak kurang lebih 30 KM pulang pergi.meski isu tentang kematiannya sempat membuat gempar kalangan jamaah 354 dengan mengatakan Bambang Irawan telah tewas seelah di gali kuburannya lidahnya menjulur.bahkan di hina bahwa beliau jadi kere jadi penjual tempe keliling.

kita bandingkan dengan Imam Abd dhohir yang pernah memerintahkan jamaahnya untuk mengqunuti nazailah kepada Bambang Irawan...malah hidupnya sakit-sakitan dengan bomerang dari doanya serta qunutnya "mugo-mugo uripe sengke' kere,deblek,ashor...



dan mudah-mudahan kita dapat hikmah jangan sampai lisan kita antem kromo tho sloro car cor mendoakan jelek pada orang lain,yang belum tentu orang tersebut melakukan perbuatan jelek.

karna takutnya doa akan berbalik pada diri seseorang tersebut.

KUTIPAN DARI HATI SESEORANG YANG INGIN BERTOBAT(tulisan ini adalah kiriman dari seseorang yang minta di publikasikan l)



(NURHASAN AL UBAIDAH LUBIS ALMUSAWAH)

Wahai saudaraku…betapa pedih penderitaan yang kurasa,bukan karna aku sudah keluar dari LDII,dan bukan karna frasa yang lain,semangat dan ghirohku serta produktif usiaku telah dimakan waktu berada dalam kerajaan yang selama ini ku kagumi sebagai jalan menuju surga….

Belajar dan mengajarkan doktrin yang selama ini hanya kebenaran ilusi,kebenaran iming-iming surga hayalan.ketika waktu telah datang dan yang kurasakan hanyalah suatu penipuan,dari dalil yang mereka tancapkan hanyalah menjadi sebuah ironis kehidupan.

Saya lelah..saya letih…berdusta ke kanan dan kiri,demi terwujudnya keinginan imam bukan keinginan rasul,dia telah mengangkat suatu kesesatan menjadi kebenaran dengan dalil yang telah di selewengkan.sungguh ini adalah suatu rumus yang nyaris sempurna untuk menipu umat.

Ketika aku sadar dari semua itu…hati ini terasa sakit dan sakit,memilukan memenjarakan aku dalam penyesalan…ya Allah ampunilah aku dengan jahil aku menoreh sejuta kata pada manusia kuanggap sebuah misi yang ma’ruf tapi sungguh semua telah munkar di hadapanMu.


Apakah ini sebuah jawaban yang telah ada pada pendahuluku,dimana sebelumnya mereka telah dikata adalah barisan sakit hati, memang…sungguh kenyataan demikian sempurna, kami adalah barisan sakit hati karna telah di tipu dalam aqidah.

Tefikir olehku ternyata dia adalah Nabi palsu atau dajjal yang menyelinap sebagai sang penyelamat.aku berjuang dan bertarung walau karib kerabat dan sanak family telah lari dariku karna hawa yang kurasa bahwa mereka adalah kafir semata,walau tanpa aku tegakkan hujjah dengan ma’ruf.

Mereka bermakar di setiap saat,di setiap detik,tapi sesungguhnya makarnya sang Kholiq sungguh akan membenamkan makar yang bathil.

SAKSI HIDUP DALAM SEJARAH "PAK NUR ASNAWI"

PAK ASNAWI>>>siapa yang ga kenal dengan nama beliau,nama beliau selalu di sebut-sebut sebagai konco dekat mbah Nurhasan. Maka ada saksi hidup dan mereka langsung bertanya kepada Mbah Asnawi tentang peranan Nurhasan Madigol semasa di makkah...
Pemuda-pemuda ini mempersaksikan dengan bersumpah DEMI ALLAH, dengan diskusi dia ama pak Asnawi sebelum Mbah asnawi meninggal.

Dalam dialog ini di hadiri langsung oleh mereka dan menjadi saksi-saksi adalah
1. Henry Gunawan Ardhi - 081320527727 -02270005354
2. Fery Nayoan Ardy - 081374706995 - 0818231851
3. Abu Abdurrohman - 085717848282

kejadian ini terjadi pada tanggal 20 maret 2003 Jamnya Ba'da dzuhur sampai asar,di kediaman beliau pondok balung jeruk-Pare Kediri.

pertama : apa benar pak Nurhasan itu pernah mengimami di masjidil harom, jawab beliau "oh ya tapi mengimami aku sholat keri (solat yang ketinggalan) jadi abah kuwi ngimami aku sholate wong keri alias imam kedua". jadi ga benar pak Nurhasan itu mengimami di masjidil harom.

kedua : apa benar pak nurhasan itu pernah mau di jadikan juru hukum/qodhi di makkah? jawab beliau "ora bener kuwi, sebape wong kono wis ono generuse dewe tur pinter-pinter, nggak koyo indonesia pada waktu itu goblok-goblok.

ketiga : apa benar pak Nurhasan itu pernah mau dijadikan orang kerajaan? jawabnya "iku luwih ora bener maneh, merga'ne aku ambe abah lan konco-konco liyane ning kamar di kunci ko njero, la awa'e dewe guyonan,guyoni abah,dilo'ne King-King King,kuwi boso inggris sing artine rojo, lah sing wong jobo kamar kuwi kerungu di arani abah arep dadi wong kerajaan saudi

ke empat : apa benar pak Nurhasan itu masuk sumur zam zam utk mengambil timba yang banyak ketinggalan di dalam sumur. jawabnya "ora bener kuwi, sebape sejarae sumur zam zam kuwi ora ene sing leboni wong ,merga'no sempit, dadi piye le arep njuku wong sumure sempit ora iso di leboni wong".

ke lima : apa bener abah kuwi lulusan terbaik darul Hadits. jawab beliau "ora bener, merga'ne abah ningkono dodolan liwet. jarang ngajine akeh dodolane (lebih banyak waktunya utk jualan daripada mengaji.


semoga jadi rujukan ilmiah....

Menikah ala Islam Jamaah.....LD11

Masalah nikah dalam doktrin islam jamaah sangatlah sakral,persyaratan yang harus anda miliki bila nikah dgn orang LD11

1.sudah berbaiat pada imamnya.
2.memiliki kepahaman kuat,bahwa selain di kelompoknya adalah neraka.
3.di saksikan baik dalam hal 5 bab, sambung dan infaq persenannya.
4.menerima dengan ikhlas bahwa imam yang berhak menikahkan dengan cara rahasia sebelum ke KUA.

Apabila telah memenuhi kriteria di atas,pria bisa menerima atau meminta blanko kepada pengurus tim perkawinan. blanko SL (surat lamaran) di isi sesuai data yang ada.
sebagai contoh blanko di bawah ini di peruntukkan buat pria yang ingin melamar pada perempuan yang ingin di nikahinya.

setelah di isi kemudian di serahkan pada tim perkawinan,maka tim perkawinan akan siapa meluncurkan milisi SL kepada perempuan yg jadi targetnya.



KEREN BUKAN....
SETELAH ITU....pengurus bertatapan atau melakukan lawatan khusus menyampaikan SL dari si fulan bin fulan,apabila di terima lamarannya maka perempuan akan mengisi blanko di bawah ini.



Nah untuk pelaksanaan ND (nikah dalam), Imamnya yang akan menentukan waktu serta pelaksaannya, karna mengingat pernikahan ini adalah pernikahan rahasia maka waktu dan tempatnya benar-benar di sterilkan. jangan sampai orang luar (orang luar jamaahnya)mengetahui perkara ini.

setelah ND, maka harus bergegas mencari sertifikat halal dari pemerintah/KUA ,dalam arti nikah ke KUA sebagai bentuk "kamuflase" hanya untuk mendapatkan buku nikah, atau agar di katakan warga negara yang baik.

Namun bila si perempuan ini adalah orang HUM/wong jobo/non LD11, maka berhentilah utk berangan-angan demikian, apabila dipaksa akan terjadi sperti cerita di bawah ini.
klik disini
(Hidayatullah.com--Seorang gadis berusia 22 tahun asal Pacitan, Jawa Timur, bernama Ima Lestari dinikahi secara rahasia tanpa sepengetahuan bapaknya.

Sang pria, seorang warga LDII bernama Agus Susanto (32) beralasan, pernikahan rahasia di hadapan jamaah LDII harus dilakukan karena pernikahan oleh Kantor Urusan Agama (KUA) dinilai tidak sah. Karena KUA bukan orang LDII/Islam Jamaah.

Hal ini disampaikan dalam pertemuan antara pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kab. Pacitan dengan Forum Ruju' Ilal Haq (FRIH) - wadah para aktivis mantan LDII/Islam Jamaah - Kamis 16/6, di Pacitan.

Imam Nasai dari FIRH mengatakan, Ima mengaku telah dinikahi oleh Agus di hadapan para jamaah LDII pada tanggal 14 Januari 2011 di Kota Pacitan. Kepada hidayatullah.com, Ima mengatakan, sebenarnya pihak keluarganya dan keluarga Agus telah sepakat pernikahan dilakukan pada 24 Januari. Tetapi pada 14 Januari, Agus mendadak mengajak Ima untuk menghadiri ta'lim LDII di Pacitan dan meminta Ima agar membawa pakaian salin.

Ternyata, kata Ima, yang terjadi kala itu bukanlah pengajian, melainkan acara ijab-kabul antara dirinya dengan Agus dengan penghulu dan saksi-saksi para jamaah LDII.

Ima mengaku, saat itu dirinya terkejut dan hanya bisa pasrah. Kemudian Agus membawa Ima ke rumahnya dan bergaul layaknya suami-istri, sebelum Ima dikembalikan ke rumahnya dua hari setelah kejadian.

Ayah Ima, Mujiono, mengatakan, dua atau tiga hari sebelum 14 Januari dirinya sempat diminta oleh Agus untuk menandatangani selembar kertas bertuliskan huruf Arab. Mujiono yang buta huruf mengira itu adalah surat untuk urusan KUA, dia pun menandatanganinya.

Kata Imam Nasai, ternyata surat beraksara Arab itu adalah surat pernyataan penyerahan hak untuk mewalikan Ima dari ayahnya kepada pihak LDII/Islam Jamaah.

Kata Imam, dalam LDII ada istilah "nikah dalam" (ND). Yakni nikah ala LDII sebelum dinikahkan di KUA. Hal itu dilakukan, karena LDII berkeyakinan orang di luar jamaahnya adalah kafir dan tidak berhak menikahkan mereka. Sedangkan catatan KUA tetap diperlukan untuk keperluan administrasi.

Rencana pernikahan Ima dan Agus di hadapan petugas KUA tanggal 24 Januari 2011 tetapi terlaksana. Sedangkan Mujiono yang menjadi wali bagi Ima tidak menyadari putrinya telah "dinikahi" lebih dulu oleh wali yang sama sekali tidak deketahuinya.

Sejak dua pekan lalu Ima dijemput orang tuanya. Dengan pendampingan FRIH, tgl 6 Juni Ima melaporkan Agus ke Polres Pacitan atas tuduhan telah melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Pada 14 Juni kedua pihak sepakat untuk berdamai dan mencabut laporan di kepolisian.

Namun, pihak Ima dan FRIH tetap memperkarakan masalah pernikahan rahasia yang dilakukan oleh Agus dan jamaah LDII.

Mendengar penjelasan Agus, Ketua MUI Pacitan KH. Samanhudi mengatakan, pernikahan rahasia tersebut tidak sah karena tidak menyertakan wali yang sah, yakni ayahnya Ima.

Kepala Kantor Urusan Agama Kab. Pacitan, Akhmad Munib Siroj, mengatakan Imam dan Agus bisa diceraikan. Dan, soal insiden nikah dalam bisa dilaporkan ke Bakor PAKEM di Kejaksaan Negeri Pacitan sebagai masukan untuk mengungkap penyimpangan-penyimpangan LDII.

Paman Agus, Giran (62), yang dikabarkan telah menjadi wali hakim bagi Ima membantah telah terjadi pernikahan rahasia sebelum di KUA. "Itu tuduhan," kata Giran yang ditemui hidayatullah.com di rumahnya.

Sedangkan Agus, hingga sekarang belum bisa ditemui dan dihubungi. Rumah tinggal Agus dan orang tuanya di Dusun Karanganom, Desa Klepu, Donorojous, Pacitan tertutup rapat, meski mobil yang biasa dipakai Agus sebagai angkot diparkir di depan rumah.*
sumber hidayatullah.com)
sebaliknya....kalau pria ini adalah orang HUM/wong jobo/non LD11 maka akan di doktrin atau di masak menggunakan doktrin karbitan, (sing penting dee wis beat).
rentetan cerita di atas adalah yang pernah saya alami??? apakah anda demikian???



Mari Kita Lihat Teks Ini Punya Siapa?


Bagi Para Warga Islam Jama'ah dengan melihat kertas ini sekilas pasti sudah langsung sadar bahwa ini adalah teks daerahan - walau pada akhirnya tidak akan mengaku jika ditanya-, tetapi bagi yang belum pernah berkecimpung di dalamnya tentu akan memiliki sedikit keraguan apakah yang kami tayangkan ini benar-benar ada atau tidak


pada kesempatan kali ini kita akan membuktikan bahwa Islam Jama'ah itu masih ada dan memiliki topeng, untuk itu akan kami tuliskan dalam huruf latin pada bagian NB II :


NB II : Bab Asrama Hadist Ibnu Majah

Nasehat Ijtihad Kepada Jama'ah : Yaitu pada hari RABU tanggal 07-04-2010 sampai dengan hari selasa tanggal 20-04-2010 di PONDOK WALI BAROKAH BURENGAN BANJARAN KEDIRI insya Allah akan di adakan asarama hadist IBNU MAJAH JILID 2

(silahkan cek di situs2 "topeng" mereka, tulisan yang berwarna merah jambu, atau anda dapat menuliskannya sebagai keyword pada search engine )

juga terdapat kata-kata"KIAYI2 KOTA SELURUH INDONESIA DAN KIAYI DESA SELURUH JAWA" kami jelaskan ini adalah sebutan untuk wakil-wakil Imam Pusat yang ada didaerah-daerah, Kiayi Kota biasa juga disebut Kiayi Daerah, Kiayi Daerah ini perwakilan setingkat gubernur, setiap Kiayi Kota/Daearah membawahi beberapa Kiayi Desa, dan Setiap Kiayi Desa Membawahi beberapa Kiayi Kelompok dan ada beberapa Kiayi Kelompok membawahi beberapa Kiayi sub kelompok,

semoga bermanfaat sebagai bukti keberadaan mereka masih ada




LAMBAT TAPI PASTI BELANG KESESATAN MEREKA TERUNGKAP


alhamdulillah perjuangan ini sedikit demi sedikit setidaknya telah membuahkan hasil walau menurut kami belum maksimal,kendati demikian kami tidak akan mundur dan berupaya menjelaskan kepada masyarakat agar mereka kenal dengan islam jamaah aliran sesat yang bernaung di bawah (LEMBAGA DAJJAL IBLIS INDONESIA) karena aqidah takfiri (menvonis kafir kepada kaum muslimin yang tidak atau belum berbaiat pada amirnya) dan takiyah (perbuatan seseorang yang menampakkan sesuatu berbeda dengan apa yang ada dalam hatinya, artinya nifaq dan menipu dalam usaha mengelabui atau mengecoh manusia. Taqiyah adalah satu prinsip dari prinsip-prinsip kesesatan mereka. Taqiyah memiliki kedudukan yang luar biasa, mereka telah menempatkannya dalam tempat pengagungan dan pengkultusan, hingga mereka menjadikannya sebagai asas dalam agama mereka, dengan taqiyah seorang hamba akan mendapatkan pahala dan ihsan dari Allah) jadi boleh dikata aqidah islam jamaah adalah aqidah MBAHMANAN = DISINI SENANG DI SANA SENANG karna dari kolaborasi manhaj mereka yang membuat mereka jauh dari petunjuk Allah dan Rasul.

perhatikan saja aqidah takfiry adalah sifat dari kaum khowarij (pemberontak) sedang taqiyah sifat dari ibadahnya kaum syiah, dan kalau di tilik secara ilmiah dengan sunnah sungguh mereka syiah dan khowarij masih bersaudara karna pencetusnya sama Abdullah Bin Saba tapi belakangan dua sekte ini saling berseberangan juga.

di Indonesia demikian pula sekte khowarij dari LDII yang merasa bahwa merekalah adalah pemegang tongkat estafet kebenaran membuat kebanyakan dari mereka menjadi buta akan nasehat bahkan melarang para jamaahnya membaca buku-buku kitab para ulama selain kitab yang telah di manqulkan. lambat tapi pasti belang kesesatan mereka terungkap sudah,tidak dari pengungkapan kami semata akan tetapi secara tidak langsung mereka memberi jawaban yang pasti bawa mereka LDII masih aseli dari Islam Jamaah. pemikiran mereka,perjuangan mereka militansi mereka masih aseli dari aliran sesat islam jamaah.
mengapa saya berkata demikian????? anda sendiri yang akan menilainya.
APABILA ANDA SIAP COBA RANGKUM PERTEMANAN ANDA DENGAN MEREKA VIA FACEBOOK, DENGAN PENCARIAN TEMAN "JOKAM" DALAM TAUTANNYA INI SILAHKAN LIHAT STATUS AGAMANYA MEREKA BERAGAM LAIN DARI PADA YANG LAIN ADA YANG MENCANTUMKAN AGAMANYA "354, JOKAM ,MBAHMAN, ISLAM JOKAM, ISLAM MBAHMAN"

adalagi teori pengkaburan dalil masalah infaq persenan (10 persen) yag di anggap tidak menyelisihi sunnah dan bahkan masalah infaq persenan mereka coba sembunyikan tapi mereka sendiri perlahan membuka tabir kesesatannya,lihat bantahannya mereka disini,inilah pengakuan secara tidak langsung dari mereka.

dan lihat dalil ini menjadi acuan mereka untuk mengkafirkan kaum muslimin yang tidak berbaiat pada imamnya atau orang yang keluar dari jamaahnya di vonis murtad dan halal unutk di bunuh.di bawah ini adalah kutipan dalil yang saya ambil dari blog mereka http://dinulkholish.blogspot.com
فَإِنَّهُ مَنْ خَرَجَ مِنَ اْلجَمَاعَةِ قِيْدَ شِبْرٍ فَقَدْ خَلَعَ رِبْقَةَ اْلإِسْلاَمِ مِنْ عُنُقِهِ
sesungguhnya siapa saja yang keluar dari jamaah walau hanya sejengkal maka sungguh dia telah melepas tali agama islam dari lehernya.


SUMBER =



http://waspadaislamjamaahldii.blogspot.com/

http://airmatakumengalir.blogspot.com/

http://islammurni.blogspot.com/

http://persaudaraansejati.blogspot.co.id/2013/08/keluar-dari-ajaran-islam-jamaah-ldii-354.html?view=classic


karyawan toko ldii
http://manshurin.com

http://mediawarta.com/2017/04/musda-ldii-maros-bekali-pemuda-hadapi-bonus-demografi/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SENKOM MITRA POLRI ADALAH

INILAH POIN-POIN KESESATAN LDII PENGAKUAN MANTAN MUBALLIGHNYA